Jumat, 10 Januari 2014

Oscar Dos Santos

Diposting oleh Risa Puspitarini Sabandi di 23.52
Biodata Oscar Dos Santos Lengkap | Berita Sepak Bola
“Oscar Dos Santos Emboaba Junior” itulah nama lengkap dari pemain timnas Brasil yang kini tengah bermain di klub liga inggris “Chelsea”. Oscar termasuk pemain muda yang berbakat dimiliki oleh Brasil, ia juga pernah bermain di Sao Paulo, salah satu klub besar di Liga Brasil, dan saat itu umurnya masih 18 tahun. Kemampuan Oscar sebagai seorang Gelandang serang dan Gelandand sayap bisa dikatakan lumayan bagus mengingat usia nya yang masih muda.

Banyak fans Chelsea yang menyukai gaya bermain pemain bernomor punggung 11 ini, Oscar lahir di Americana, São Paulo, Brasil pada tanggal 9 september 1991. Buat kalian para fans Chelsea, tentunya penasaran kan sama perjalanan karir dan biodata Oscar Dos Santos lengkap nya ? tenang saja, karena hari ini, Berita Sepak Bola akan menyajikan biodata lengkap dan perjalanan karir Oscar Dos Santos, selamat menyimak :D.
Nama Lengkap : Oscar Dos Santos Emboaba Junior
Nama Panggilan : Oscar
Tempat Lahir : Americana, Sao Paulo, Brasil
Tanggal Lahir : 9 September 1991
Posisi : Gelandang Serang/Gelandang Sayap
Tinggi Badan : 1.79 m
Nomor Punggung : 11
Klub Saat ini : Chelsea
Kebangsaan : Brasil
Tahun 2004 adalah tahun pertama dimulainya karir sepak Bola Oscar, diusianya yang masih 13 tahun itu ia bermain untuk klub União Barbarense, yang kemudian melanjutkan karir nya ke klub Sao Paulo Junior, dan selama 5 tahun ia bermain untuk klub junior Sao Paulo, kemudian tahun 2009 ia ditarik untuk bermain di klub senior Sao Paulo, saat itu Oscar masih sangat muda, berumur 18 tahun, namun ia hanya bermain selama setahun di klub Brasil ini, yang kemudian direkrut oleh klub Internacional pada tahun 2010, disini karir Oscar sangat gemilang, ia berhasil mencetak 11 gol dari 36 laga bersama Internacional.
2 tahun, dirasa cukup untuk Oscar bermain di klun ini, yang akhirnya Chelsea, sebagai pemenang liga champions tahun lalu tertarik dengan pemain muda bertalenta mumpuni ini, akhirnya tahun 2012 Oscar resmi mengenakan costum Chelsea FC dan bermain di liga inggris.
Sedangkan, perjalanan Karir Oscar di Timnas Brasil sudah dimulai sejak ia masih berumur 20 tahun, dia sempat dipanggil untuk membela Timnas U20 dan U23, dan kali ini ia bergabung bersama Timnas Senior Brasil. Selama membela Timnas, ia berhasil menyumbang 8 Gol

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dark Puspita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review