Rabu, 14 Mei 2014

Noura - Kekasih Halalmu

Diposting oleh Risa Puspitarini Sabandi di 18.53

Jangan coba coba sentuh hatiku
Kalau kau tak niat serius
Bila ku benar benar jatuh cinta
Apa kau mau tanggungjawab
Bukan berarti ku tak suka kau dekati aku
Tapi aku takut kau hanya memberiku
Harapan palsu
Wooo uuu
Apakah kau menaruh hati pada ku
Dan berniat untuk menjadikan akuKekasih halalmu
Only one for youOnly one for you
Jangan coba coba dekati aku
Hanya kerna kau ingin tahu
Bila ku benar benar jatuh cinta
Ku pasti akan selalu setia
Bukan berarti kau tak boleh mendekati aku
Tapi aku takut kau hanya memberiku
Harapan palsu
Apakah kau menaruh hati pada ku
Dan berniat untuk menjadikan aku
Kekasih halalmu
Only one for you
Only one for you
Kalau kau benar sayang
Jangan pernah kecewakan diri ku
Promise me you’ll marry meI will be the best for youI will be the best for you
Apakah kau menaruh hati pada ku
Apakah kau menaruh hati pada ku
Jadikanlah aku the only one for you
Satu dihati mu
Only one for you
Only one for you
Satu dihatimuKekasih halalmu

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dark Puspita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review