Kamis, 03 Juli 2014

Keajaibanku - by. EghaLatoya

Diposting oleh Risa Puspitarini Sabandi di 18.32

Apabila ada orang bertanya padaku apa itu keajaiban. Aku akan menjawab keajaiban itu adalah kamu. Suatu keajaiban yang muncul saat aku sedang menunggu sosok cinta yang sesungguhnya, bukan sosok cinta yang hanya berlalu lalang hadir untuk mengisi hatiku. Bagiku keajaiban adalah suatu misteri yang jarang aku jumpai, seperti kamu. Perhatianmu, senyummu, dan semua tentang kamu adalah keajaiban untukku. Keajaiban membuat aku merasa nyaman ada didekatmu. Diammu adalah sedih dan bahagiaku. Saat kamu diam karena kecewa akan aku, aku sedih karena aku merasa gagal. Saat kamudiam dan menatap tajam mataku aku bahagia, karena Tuhan telah mengirimkan sosok keajaiban yang nyata untukku. Apabila diammu bisa membuatmu bahagia, aku rela. Aku akan tetap menunggu semua kata-kata manismu keluar dari bibir yang selalu aku kagumi. Aku akan selalu menunggu senyummu dan perhatianmu di balik punggung lebarmu yang selalu menguatkan aku. Aku akan memelukmu hingga kamu menoleh dan membalas pelukku. Apabila ada seseorang bertanya sedang apa aku sekarang, aku akan menjawab menunggu sebuah keajaiban. Keajaiban yang aku percaya akan tetap datang kepadaku, entah itu kapan, meskipun bukan datang hari ini. Untuk kamu, keajaiban yang selalu menguatkan aku. Aku selalu menggumu.. Sampai kamu menemukan keajaibanmu sekalipun. Dan sekalipunkeajaibanmu itu bukan aku, tapi orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dark Puspita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review