Selasa, 12 April 2016

Surat Untuk Seorang Wanita Yang Selalu Ada

Diposting oleh Risa Puspitarini Sabandi di 05.47
Untukmu,
Seseorang yang pernah ku kecewakan.

Kau yang kucintai, aku ingin mengutarakan semua isi hatiku selama ini, besok aku akan menikah dengan pilihanku. Saat ini aku sedang berbohong, yang dia tau sekarang aku sedang membeli makanan untuknya, tapi pada kenyataannya, aku menulis ini untukmu.
Baiklah.. aku hanya ingin mengatakan yang sebenarnya yang selama ini aku rasakan, aku menyesal pernah menyerah dalam hubungan kita, itu semua karena aku baru sadar ternyata memang kau seseorang yang sebenarnya aku butuhkan.
Kau tau? Kenapa aku bisa bersamanya? Itu semua karena pikiranku kacau, jiwaku tak karuan karena melihat kau bersama seseorang yang baru dalam hidupmu, yang kudengar-dengar dia sangat kau cintai.
Bahkan, hebatnya lagi aku bisa merasakan kekuatan cintamu untuknya. Pikiranku selalu dihantui dengan penyesalan karena tak mengejarmu lagi, mempertahankan kita.
Andai saja saat itu aku berjuang, aku yakin tak akan ada dua orang yang memang Tuhan sudah takdirkan untuk menjadi pengganti aku atau kau di kisah kita.
Terlalu banyak kata “andaikan” di dalam hidupku, kata “andaikan” yang sebenarnya hanya menjadi penenang sesaat, yang sebenarnya hanyalah hal yang sia-sia.
Waktuku tak banyak, aku harap kau mengerti aku.
Sekarang aku sudah lega, akan ku lepaskan seluruh kau dari hatiku. Aku tak ingin menyakiti seseorang yang sangat tulus pada kehebatanku dalam berpura-pura.
Cintaku dan seluruhku akan kuberikan padanya.
Terimakasih wanita yang luar biasa cantik hatinya, inilah keputusanku. Semoga kau menjadi keputusan orang yang benar-benar mencintaimu dengan polosnya.

Dariku,
Lelaki yang penuh sesal.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dark Puspita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review