Kamis, 09 April 2015

Pesulap Rasa-by. Egha Latoya

Diposting oleh Risa Puspitarini Sabandi di 00.28
Rasa rinduku meluap, entah aku harus berbuat apa. Aku tidak tau aku harus berkata apa padanya, aku takut dia bosan dengan rinduku. Terkadang aku berfikir, bagaimana caranya agar kamu tau rasaku ini. Tapi Tuhan memukul pelan kepalaku dengan sebuah momen yang sampai sekarang masih aku ingat dan akan selalu teringat. Bagiku dia seperti pesulap yang dengan pandainya merubah rasaku dengan cepat dan dia pun sangat mengerti rasaku. Aku terkagum oleh hebatnya, dia mengerti rinduku tanpa aku berkata sedikitpun, dia mengerti rasa sayangku tanpa aku menjelaskan semua rasaku, sekalipun aku tidak menunjukan. Tapi ada satu hal yang tidak pernah dia mau tau, dia tidak pernah mau mendengar rasa cemburuku. Monster.. Bagaimana kalau aku sedang cemburu? Untung saja aku jarang cemburu, karena aku tau rasa cemburuku membuatmu kesal. Aku selalu mengingat pesanmu "Hati-hati dengan rasa cemburu". Aku akui rasa percayamu luar biasa, dan aku ingin menjadi seperti kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dark Puspita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review