Minggu, 13 April 2014

Masih Seperti Kemarin - By. EghaLatoya

Diposting oleh Risa Puspitarini Sabandi di 04.02

Apabila ada seseorang bertanya padaku, besok, atau kelak. Siapa yang aku sayangi. Aku akan menjawab "masih seperti kemarin", aku menjawab seperti itu karena aku tidak mau terlalu banyak menyebut namamu didepan orang banyak. Masalahnya aku terlalu sering, hampir setiap hari menyebut namamu dalam doaku. Aku selalu berdoa, semoga kita adalah doaku yang dikabulkan oleh Tuhan. Mendoakanmu adalah caraku mencintaimu, aku tidak bisa berkata apa-apa dan berbuat apa-apa. Aku hanya bisa berdoa dan selalu setia mencintai kamu. Hanya itu.. Detik ini sampai detik terakhir selalu masih seperti kemarin. Yah.. Masih seperti kemarin. Selalu kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dark Puspita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review