Minggu, 13 April 2014

Tidak Bisa Memiliki - By. EghaLatoya

Diposting oleh Risa Puspitarini Sabandi di 05.26

Aku selalu bersama kamu setiap hari, tanpa adanya jeda. Aku sangat menyayangi kamu, lebih. Aku lebih dari membutuhkan kamu. Kamu seperti angin, selalu ada denganku, selalu aku butuhkan, sangat aku butuhkan, tapi tidak terlihat nyata, tidak bisa aku sentuh. Aku tidak tau benar, kamu menyayangiku atau tidak. Yang jelas aku menyayangi kamu lebih, setiap aku melihat kamu dari kejauhan. Aku hanya bisa menyebut lirih nama kamu, mungkin aku mampu berteriak menyebut nama kamu. Tapi tidak untuk saat ini, saat ini aku cukup lirih menyebut nama kamu dari kejauhan dengan senyum kecilku yang penuh kesakitan "aku sayang kamu luar biasa". Mungkin aku akan berteriak memanggil nama kamu saat terakhir kali aku memutuskan untuk berhenti, berhenti mencintai kamu. Pergi dari semuanya, semua tentang kamu, walaupun sebenarnya aku tidak mau berhenti mencintai kamu. Setidaknya dengan tidak bisa memiliki kamu aku tau rasanya berharap dari sebuah hal yang tidak begitu menginginkan aku. Terimakasih untuk rasa ini, aku bahagia mencintai kamu. Maaf, suatu saat aku harus berhenti mencintai kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dark Puspita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review