Minggu, 13 April 2014

Menyedihkan, bukan ? - By. EghaLatoya

Diposting oleh Risa Puspitarini Sabandi di 03.58

Kamu pernah, merasakan sayang luar biasa kepada seseorang? Kamu pernah, merasa menemukan seseorang yang selama ini kamu tunggu, kamu cari? Kamu pernah, merasa sangat nyaman ketika kamu jauh atau lagi dekat dengan seseorang itu? Kamu pernah, merasa takut apabila harus jauh atau berpisah dengan seseorang itu? Kamu pernah membayangkan jika kamu tanpa seseorang yang kamu sayangi? Kamu pernah, membayangkan bagaimana nanti kamu akan mengenang seseorang itu? Apabila ada yang bertanya denganku, aku akan menjawab "sedang". Aku sedang merasakan itu. Aku takut.. Hal yang paling aku takuti adalah hal yang aku takuti itu terjadi dan itu pasti sangat menyakitkan. Menyakitkan.. Menyakitkan adalah kita yang sedang merasakan sayang-sayangnya kepada seseorang, tapi tiba-tiba harus berpisah atau ditinggal pergi untuk selamanya. Tapi itu semua adalah takdir, dan bagiku takdir yang paling menyakitkan adalah kita harus dipisahkan oleh takdir. Entah takdir karena takdir, perbedaan atau kematian. Aku selalu menunggu, menunggu dimana nanti aku akan dikenang oleh kamu. Dan yang aku tau, setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk mengenang seseorang. Mungkin, kita akan melihat senja setiap kita teringat tentang "kita", walaupun ditempat yang berbeda. Dan ini hal yang paling menyesakkan, kita saling merindu namun tidak bisa melakukan apa-apa karena keadaan. Menyedihkan, bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dark Puspita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review